Covid-19

Dini Hari, Patroli Satsabhara Sambangi Kediaman Walikota Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Patroli Satsabhara Polresta Surakarta melaksanakan pembinaan kepada masyarakat / pemuda di depan rumah dinas Walikota Surakarta. Kegiatan ini merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran petugas Polri yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat, Rabu dinihari (03/07/2019).

Personel patroli menyambangi sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong di depan rumah dinas Walikota Surakarta. Dalam kesempatan itu tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan menggunakan narkoba.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli malam hari yang dilakukan oleh Dalmas Satsabhara Polresta Surakarta diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas yang mengancam masyarakat. Hingga kegiatan sambang dan patroli selesai tidak diketemukan tindak kejahatan dan situasi aman kondusif,” ujar Kompol Sutoyo.

Berita Terkait