Pembinaan Personel

Hari Bhayangkara, Polres Wonogiri Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 telah digelar oleh Polres Wonogiri. Hari ini, Senin (01/07/2019) sejumlah anggota kepolisian Polres Wonogiri melakukan ziarah kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan, dalam perayaan Bhayangkara ke 73 dilakukan untuk menggugah semangat. Berbagai rancangan kegiatan telah di gelar di Polres Wonogiri, sementara hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73 sebanyak 32 anggota Polri menerima kenaikan pangkat.

“Untuk menambah kecintaan kami kepada masyarakat, kami menggelar ziarah menuju tempat makam pahlawan. Yang dilanjutkan upacara penerimaan kenaikan pangkat oleh sejumlah anggota kepolisian Polres Wonogiri,” jelasnya, Senin (01/07/2019).

Dikatakan, berikut anggota yang menerima kenaikan pangkat yang meliputi 2 Aipda naik menjadi Apitu, 5 anggota Bripka menjadi Aipda, 19 Brigadir menjadi Bripka, 1 Briptu menjadi Brigadir, dan 5 anggota PNS.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait