Yanmas

Ingin Capai Public Trust, Polsek Mranggen Tiap Pagi Bantu Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Dalam rangka merealisasikan program Commander Wish Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) setiap anggota Polri perlu mendukung dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas sehingga public trust dari warga masyarakat atas kinerja Kepolisian dapat tercapai dengan sendirinya.

Hal itu yang selalu di utarakan Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH saat berkumpul dan memberikan pengarahan dengan anggotanya supaya kerja dengan ikhlas, membantu warga saat menjalankan tugas PH di jalan raya agar public trust dari masyarakat dapat dicapai.

“Kerja Polisi sebuah pengabdian untuk melayani masyarakat, lakukan kegiatan pengaturan jalan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, jika masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, public trust akan tercapai dan promoter juga sudah dijalankan dengan baik,” himbau Kapolsek.

Sabtu pagi (29/6/2019) di penggal jalan dan titik rawan kemacetan seperti di perlintasan ganefo Mranggen, kehadiran anggota Polsek Mranggen sangat membantu warga disana.

Kegiatan itu juga untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan serta membantu masyarakat atau anak-anak sekolah menyeberang di jalan dan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

#Humas_Polsekmranggen

Berita Terkait