Covid-19Mitra PolisiPembinaan Personel

Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Purbalingga Olahraga Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Sebagai wujud sinergitas, ratusan anggota TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Olahraga bersama TNI-Polri dilaksanakan di kompleks Lapangan Udara (Lanud) Jenderal Besar Soedirman Purbalingga, Jumat (28/6/2019) pagi.

Ratusan personel gabungan dari Polres Purbalingga, Kodim 0702 Purbalingga, Batalyon Infanteri 406 Candra Kusuma dan Lanud Jenderal Besar Soedirman berbaur mengikuti olahraga. Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengelilingi Lanud Jenderal Besar Soedirman dilanjutkan dengan senam bersama.

Selain itu, dilaksanakan sejumlah pertandingan seperti tarik tambang, bola voli, sepak takraw dan futsal. Dalam olahraga bersama dimeriahkan juga oleh hiburan orgen tunggal yang menambah semarak acara dan keakraban personel TNI-Polri.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan bahwa olahraga bersama TNI-Polri digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kita jalin dan tingkatkan sinergitas TNI-Polri di Purbalingga melalui olahraga bersama.

“Saya berharap sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga tetap terjalin untuk bersama-sama membangun dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Purbalingga bisa selalu kita wujudkan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Penerbang Putu Sucahyadi menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama TNI-Polri merupakan hal positif. Kita harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan dan dilaksanakan secara rutin.

“Sinergitas ini harus terus kita pertahankan baik melalui kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya. Harapannya dengan sinergitas TNI-Polri mampu mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” katanya.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait