Covid-19Pembinaan Personel

Peringati HUT Bhayangkara 73, Polres Batang Laksanakan Baksos di Makam Astana Pasekaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun jajaran Kepolisian Resor Batang Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan kegiatan kebersihan di makam para tokoh pendiri Kabupaten Batang dan Makam sesepuh Polri. Bertempat di makam Astana Pasekaran Batang.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan dengan rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota Kepolisian Resor Batang, baik itu perwira, staf maupun bintara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang berlangsung pada Jum’at. (28/6/2019).

Hadir dalam kegiatan bersih – bersih di Taman Makam Astana Pasekaran Kabag Sumda Polres Batang Kompol Siti Za’amah, SH, Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, SH, Kasubbag Sarpras, Kasubbag Ops, Kasie Propam, Perwira Staf Polres Batang dan para anggota Kepolisian Resort Batang Polda Jawa Tengah.

Kabag Sumda Polres Batang Kompol Siti Za’amah, SH mengatakan keluarga besar Polres Batang melaksanakan kerja bhakti bersih – bersih di makam leluhur pendiri Kabupaten Batang dan leluhur Polri yang ada di Kabupaten Batang.

“Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73 tahun, Semoga Polri semakin jaya, ” Ucap Kompol Siti Za’amah, SH.

Senada juga di sampaikan Kasat Binmas Polres Batang Polda Jawa Tengah AKP Akhmad Almunasifi, SH saat di konfirmasi dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan itu semata-mata karena untuk mengenang dan peduli kepada sesepuh Polri dan para Pejuang Kemerdekaan serta memupuk Rasa Cinta tanah Air Indonesia.

Ia juga menuturkan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang di lakukan oleh jajaran kepolisian Resor Batang Polda Jawa Tengah.

” kegiatan bersih – bersih ini semata – mata karena kepedulian Polri dalam mengenang jasa para pahlawan pendahulu dan sesepuh Polri di Kabupaten Batang,” Ucap Kasat Binmas Polres Batang Polda Jateng AKP Akhmad Almunasifi, SH.

Berita Terkait