Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Karangtengah Disiagakan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak_Guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi aksi tindakan kejahatan di hari Jum’at, unit patroli Polsek Karangtengah Polres Demak dengan mengunakan mobil Backbone melaksanakan patroli Obvit, SPBU, Pertokoan, pemungkiman dan tempat ibadah, seperti yang dilakukan oleh Kanit Patroli Aiptu M. Munir beserta anggotanya dan personil lainnya siaga di kantor Bank BRI unit karangtengah, Jum’at siang (28/06/19).

Khusus hari jumat siang biasanya para pekerja pabrik ataupun karyawan perbankan atau Obvit lainnya istirahat dan diberikan kesempatan untuk melaksanakan sholat jumat, sehingga keberadaan unit patroli dan mobil Backbone dipandang perlu disiagakan guna mengantisipasi aksi tindak Curas, Curat dan curanmor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan giat ibadah sholat jumat.

“Diharapkan dengan keberadaan personil Polsek Karangtengah dengan mobil BackBone di tempat tempat yang dianggap rawan dapat mencegah aksi tindak kejahatan dan semoga dengan kehadiran pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” ungkap Kompol Nurmidi, SH Kapolsek Karangtengah Polres Demak.

“Peran serta masyarakat juga sangat penting dalam membantu pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” imbuh Kompol Nurmidi.

Exit mobile version