Binmas

Hari Bhayangkara, Polres Grobogan Gelar Lomba Tahfiz MTQ dan Hafalan Hadizt

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Grobogan menggelar berbagai lomba di bidang kerohanian seperti lomba Tahfiz MTQ dan hafalan Hadizt bertempat di Masjid Baiturahman Mapolres, Kamis (27/6/2019).

Lomba diikuti sebanyak 21 Peserta dari kecamatan polsek jajaran Polres Grobogan yang dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Choiron El Atiq yang didampingi Pejabat utama Polres Grobogan.

Saat membuka kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan pertama kita panjatkan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat kita masih dipertemukan dengan Hari Bhayangkara ke-73 semoga dalam kegiatan lomba ini dapat melahirkan para juara Tahfiz MTQ dan hafalan Hadizt yang kompeten.

“Dalam lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat tetapi inilah salah satu cara kami (Polres Grobogan) untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di Hari Bhayangkara ke-73 dan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada masyarakat serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” ujar Kapolres.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak masyarakat, agar selalu berbuat positif dan melakukan hal-hal yang baik di hari Bhayangkara ini seperti halnya yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga di Hari Bhayangkara ini segala amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita,” imbuh AKBP Choiron.

Berita Terkait