Pembinaan Personel

Siwas Polres Purworejo Lakukan Pemeriksaan ke Polsek Ngombol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Kasiwas Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Sutarto melakukan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Mapolsek Ngombol, Selasa (25/06/2019).

Pengawasan dan pemeriksaan Semester I Tahun 2019 bertujuan untuk memonitor langsung aspek pelaksanaan, perencanaan dan pengorganisasian Polri di Mapolsek Ngombol guna menyiapkan jajaran Polsek dalam menghadapi pelaksanaan Supervisi tahap I dari Itwasda Polda Jateng.

Kasiwas melaksanakan pengecekan dan tanya jawab dengan para Kanit dan Kasie tentang rencana kerja dan hasil kinerja serta penyerapan anggaran. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri khusunya di Polsek Ngombol di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai fungsi masing-masing di Polsek Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kasiwas Polres Purworejo menyampaikan bahwa agar pelayanan dan kinerja Polsek Ngombol terus ditingkatkan agar masyarakat puas terhadap pelayanan Polri, berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

Berita Terkait