Binkam

Sepeda Motor Misterius Diamankan Polsek Rembang Purbalingga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Rembang Polres Purbalingga mengamankan satu unit sepeda motor yang ditemukan warga tergeletak tanpa diketahui pemiliknya di wilayah Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Selasa (25/6/2019) sore.

Sepeda motor yang diamankan, jenis Yamaha Jupiter Z warna biru bernomor polisi B-6270-FRZ. Karena tidak diketahui secara pasti pemiliknya, sepeda motor tersebut kemudian diangkut menggunakan mobil patroli untuk diamankan di Polsek Rembang.

Kapolsek Rembang Iptu Sunarto saat memberikan keterangan, Rabu (26/6/2019) mengatakan bahwa pihaknya mendapati informasi dari Puji (50) warga RT 1 RW 6 Desa Bantarbarang. Pelapor menyampaikan ada sepeda motor tidak dikenal terparkir di halaman rumahnya.

Sepeda motor tersebut diketahui terparkir sejak Senin (24/6/2019) pagi tanpa diketahui siapa pemiliknya. Namun, hingga Selasa (25/6/209) sore, sepeda motor masih terparkir di halaman rumah Puji. Sehingga dilaporkan ke Polsek Rembang untuk penanganan selanjutnya.

“Mendapati laporan tersebut, kemudian anggota polsek mendatangi lokasi. Kemudian mengamankan sepeda motor tersebut ke Polsek Rembang,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kita akan lakukan penyelidikan terkait pemilik sepeda motor tersebut. Apabila ada masyarakat mengetahui identitas pemiliknya dari ciri-ciri sepeda motor tersebut, silahkan memberi informasi ke Polsek Rembang.

“Apabila pemilik sepeda motor akan mengambilnya, silahkan datang ke Polsek Rembang dengan membawa surat kendaraan baik STNK maupun BPKB,” kata Kapolsek.

Berita Terkait