Binmas

Ratusan Masyarakat Kudus Manfaatkan Bakti Kesehatan Polres Kudus

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Menyongsong hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor Kudus menggelar aksi Bakti kesehatan yakni donor darah dan pengobatan gratis di Polsek Kudus, Rabu (2/6) yang dimotori oleh Urkes Polres Kudus, Ikatan Dokter Indonesia, PMI dan Rumkit Kartika Husada 0722/Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kegiatan bakti kesehatan Polri ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat. Dengan harapan, semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam membantu pengobatan warga yang sedang sakit serta terjaganya kesiediaan darah.

Harapan kami, warga masyarakat semakin dekat dengan kepolisian dapat ikut merasakan evoria HUT Bhayangkara dalam kegiatan Bhakti Kesehatan yang bagi sebagian warga kurang beruntung merupakan fasilitas jarang mereka dapatkan.

“Hari ini kami menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah dan pengobatan gratis bagi lansia dan warga miskin, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-73,” ujar AKBP Saptono, S.I.K., M.H.

Sementara itu, ratusan masyarakat nampak berjajar menunggu antrian untuk pemeriksaan kesehatan gratis dari tim dokter. Selain itu sudah disiapkan berbagai obat-obatan yang diberikan secara gratis untuk masyarakat.

Berita Terkait