Pembinaan Personel

Kompol Hendrawan: Apel Pagi Wujud Kesiapan Anggota Sebelum Bekerja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Apel pagi merupakan salah satu kesiapan anggota Polri sebelum melaksanakan tugas baik itu pelayanan, pengamanan maupun patroli, hal itu disampaikan Wakapolres Temanggung Kompol Hendrawan Hasan saat mengambil apel pagi kepada anggotanya di halaman Mako Polres Temanggung, Polda Jateng, Senin (24/6/19).

Apel yang diikuti oleh seluruh anggota baik Polres maupun perwakilan Polsek tersebut, Wakapolres menekankan pentingnya untuk selalu menganalisa dan evaluasi khususnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi selama satu minggu kebelakang. Hal itu dimaksud agar dapat dipetakan jam rawan maupun daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana sehingga dapat diambil langkah yang tepat.

“Semua anggota harus open dan tidak boleh apatis terhadap lingkungan dan juga pimpinan, jangan sampai nama pimpinan saja tidak tahu,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Hendrawan juga menyinggung tentang rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 agar dipersiapkan sebaik mungkin, tidak lupa dalam akhit amanatnya ia mengajak kepada seluruh peserta apel agar selalu bersyukur serta berbenah sehingga Polri bisa semakin dicintai masyarakat.

“Laksanakan tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya, minimalisir segala pelanggaran, ingat apa yang kita lakukan nantinya dipertanggungjawabkan baik didunia dan akhirat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait