Mitra PolisiPembinaan PersonelYanmas

Personel Polsek Kaligesing Purworejo Bersihkan Lingkungan Pasar Kaligono

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Pagi hari selepas pelaksanaan apel pagi bersama yang diikuti oleh personel Kantor Kecamatan Kaligesing, personel Koramil 03 Kaligesing dan personel Polsek Kaligesing bertempat di halaman komplek Pasar Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Pasar Desa Kaligono, Kamis (20/06/2019).

Kegiatan tersebut merupakan acara bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 dengan melaksanakan kerja bhakti bersama unsur terkait yang langsung dipimpin oleh Forkompincam Kaligesing yang terdiri dari Plt. Camat Kaligesing Bapak Hariyono, Danramil 03 Kaligesing Kapten Inf. Suyadi serta Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto.

“Kita laksanakan kerja bhakti bersama untuk membersihkan lingkungan pasar Desa Kaligono” tutur Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH pada saat arahan apel pagi bersama.

Dalam melaksanakan kerja bhakti personel terkait terlihat kompak bahu membahu membersihkan sampah dan rumput dilingkungan sekitar komplek Pasar Desa Kaligono dengan menggunakan peralatan yang ada, sehingga selesai pelaksanaan kerja bhakti terlihat nampak bersih dan rapi.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian kita akan kebersihan lingkungan sekitar, ungkapnya. (Humas Polres Purworejo)

Berita Terkait