Pembinaan PersonelYanmas

Jum’at Sehat dan Barokah, Polsek Sokaraja Banyumas Bagikan Makanan Gratis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Masih dalam rangka rangkaian HUT Bayangkara ke 73, Kepolisian Sektor Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pagi ini pukul 07.00 Wib menggelar Makanan Gratis yang dibagikan kepada warga sekitar, dan yang melintas di depan Mapolsek Sokaraja, Jumat (21/06/2019).

Hal ini dilaksanakan selain dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73, tingkat Polsek Sokaraja juga sebagai bentuk empati Polri pada warganya yang kurang mampu secara finansial dan bekerja serabutan, seperti tukang becak, buruh dan lainnya. Sunarti(47), buruh cuci yang sedang melintas dengan sepedanya mengaku bersyukur mendapatkan makanan/nasi bungkus dari Polsek Sokaraja karena dirinya belum sarapan.
“Alhamdulillah,pagi ini Saya dapat rejeki dari Polsek Sokaraja karena diberi nasi bungkus, sehingga bisa untuk sarapan pagi,karena dari rumah belum sarapan,Saya utamakan anak-anak saya ,” kata ibu Sunarti.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja Iptu Jasmin mengatakan,” Disamping sebagai bentuk empati Polri pada warganya yang kurang mampu, juga dalam upaya memberikan contoh bagi warga masyarakat yang mampu secara ekonomi, untuk senantiasa peduli pada orang/warga sekitar yang kesusahan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga ada keseimbangan sosial dalam menjalani kehidupan bermasyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan ,”pagi ini kita bagikan 150 bungkus nasi bungkus , Alhandulillah tidak ada 1 jam sudah habis, semoga kedepan kegiatan ini bisa berlanjut dan sebagai ladang ibadah bagi kami semua,” tutupnya.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait