Pembinaan PersonelYanmas

Hari Bhayangkara, Satlantas Grobogan Percantik Pura Sasana Weda Purwodadi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan menggelar beberapa kegiatan bakti religi untuk menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada bulan Juli 2019. Salah satunya dengan melakukan kerja bakti di Pura Sasana Weda Purwodadi. Kegiatan ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi Sabtu (22/06/2019).

Aksi bersih – bersih dilakukan dengan cara melakukan pengecatan taman dan pintu masuk Pura Tersebut. Kasat Lantas AKP I Putu Kresna, menyampaikan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73 dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara, dengan melakukan bakti sosial bersih tempat ibadah.

Kegiatan ini, merupakan satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Polres Grobogan, dalam menjaga dan merawat tempat ibadah dan dengan adanya tempat ibadah yang besih, sehingga yang melaksanakan ibadah akan menjadi nyaman,” Ungkap Kasat lantas.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Gedhe Merta, Pengurus Pura Sasana Weda Purwodadi mengucapkan terimakasih kepada Pores Grobogan yang telah mengisi kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 73 dengan melakukan bersih-bersih di Pura ini.

“Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antarpemeluk agama di wilayah Kabupaten Grobogan,” kata Gedhe Merta.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke-73, tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Berita Terkait