Covid-19FeaturedPembinaan Personel

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Jateng Adakan Bhakti Religi

Tribratanews.jateng.polri.go.id
Kota Semarang – Kepolisian Daerah Jawa hari Jum’at (21/6/2019) menggelar bhakti religi. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr Triyuwono Putro menyampaikan kegiatan hari ini adalah bhakti religi yang dilaksanakan secara serentak mulai pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 08.30 wib ditempat yang telah ditentukan.

“Personel Polda Jateng disebar di tempat-tempat ibadah antara lain Pura Giri Natha Semarang, Gereja Katedral Semarang, Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Baitul rochman Semarang,” jelas Kabiddokkes Polda Jateng saat memimpin apel pagi.

Kabiddokkes menambahkan kegiatan bhakti Religi serentak ke-2 ini untuk memberikan sumbangsih, kepedulian dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Polri yang ke 73 th 2019, yang bertema Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara,” pungkas Kabiddokkes Polda Jateng.

(PID Bidhumas Polda Jateng)

Berita Terkait