Tragis Warga Borobudur Magelang Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Borobudur – Nasib naas menimpa Jumeno 71 tahun, tani, Warga Dusun Guden Desa karanganyar, Borobudur, Magelang meninggal tertimpa Batang Pohon Maoni yang ditebangnya. Senin (17/6) pukul.09.00 wib.

Saat itu Jumeno sedang membantu Dalkiyadi warga, dusun kamal, desa. Giritengah menebang kayu mahoni di belakang rumah Jumeno, Ketika itu Dalkiyadi sebagai operator sedang menebang kayu mahoni sedangkan Jumeno dan doni berperan menarik pohonya, namun naas Pohon yang ditarik kea rah timur, namun justru pohon roboh keutara dimana jumeno berlari sehingga batang pohon roboh mengenai kepala Jumeno, terang Supriyanto yang saat itu berada di lokasi.

“Korban mengalami luka di pelipis kiri, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah, kemudian korban di bawa kerumah sakit Muntilan dan sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia“ imbuhnya. Senin (17/6)

Setelah mendapatkan laporan Kami bersama anggota langsung menuju TKP, untuk mengevakuasi korban dan dilanjutkan melakukan oleh TKP, terang Kapolsek Borobudur melalui Wakapolsek Ipda winadi di Lokasi kejadian.

Wakapolsek borobudur menghimbau kepada masyarakat ketika melakukan kerja memotong pohon agar memperhatikan keselamatan dalam bekerja, dan kami dari polsek borobudur mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah ini, semoga almarhum mendapatkan tempat disisinya.

“Untuk kejadian ini Unit Reskrim Polsek Borobudur masih melakukan pendalaman, mengingat adanya korban jiwa manusia“ pungkasnya.

Editor Wahyu

Exit mobile version