Binmas

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Brangsong Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara yang ke- 73, Polsek Brangsong bersama Puskesmas Brangsong dan PMI Kabupaten Kendal menggelar pengobatan gratis dan donor darah di ruang depan Polsek Brangsong, Senin (17/6/2019).

Kapolsek Brangsong Polres Kendal Iptu Darwan menjelaskan, donor darah dan pengobatan gratis tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan perawatan medis. Masyarakat yang sakit dan tidak punya biaya bisa berobat secara gratis dalam kegiatan ini. Selain pengobatan gratis, Polsek Brangsong juga mengadakan donor darah yang diikuti anggota Polsek dan juga Koramil Limbangan.

“Harapan saya kedepan, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu untuk bisa berobat secara gratis tanpa biaya,” ungkap Kapolsek Brangsong.

Sementara itu, salah satu warga Brangsong, Fadli, 60, yang kesehariannya adalah tukang becak mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini, karena dia bisa berobat tanpa dipungut biaya.

“Semoga pengobatan gratis seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan, agar bisa sedikit meringankan beban kami,” ujar Fadli.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait