Kapolsek Purwareja Klampok Sapa Anak PAUD

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kapolsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara AKP Minarto melaksanakan giat sambang ke Paud KB Cahaya Pelita di Desa Sirkandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Senin (17/6/2019).

Kapolsek Purwareja Klampok, mengatakan maksud dan tujuan sambang ke Paud agar anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada polisi.

Dengan kehadiran polisi di Paud diharapkan anak-anak kenal dan dekat dengan Polisi, dan juga diharapkan para anak-anak tidak takut kepada sosok polisi karena selama ini mereka kalau melihat polisi merasa takut.

Saat sambang di Paud Cahaya Pelita desa Sirkandi ini Kapolsek dan anggotanya Polwan Bripda Anggita Mengajak kepada anak anak Paud untuk bermain dan bernyanyi bersama, serta memberikan himbuan kepada orang tua agar lebih waspada terhadap putra putri mereka saat bermain.

Kapolsek Purwareja Klampok AKP Minarto mengatakan, Kami pihak polsek Purwareja Klampok mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak guru Paud dan orang tua atas apresiasinya kunjungan kami di paud diterima dengan baik.

“Diharapkan dengan kunjungan kami ini agar anak-anak selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah” ungkap Kapolsek.

Saat Kapolsek sambang ke Paud Cahaya Pelita Sirkandi salah satu orang tua siswi Paud memberikan apresiasi yang luar biasa dengan mengungkapkanya di media sosial dan menjadikan inspirasi buat anaknya kelak sudah dewasa menjadi cita-cita jadi Polisi Wanita (Polwan).

(Tim Humas Polres Banjarnegara)

Exit mobile version