HUT Bhayangkara, Urkes Polres Tegal Kota Berikan Pelayanan dan Pengobatan Gratis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Polri Ke 73. Urkes Polres Tegal Kota menggelar Bakti Kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, Senin (17/06/2019).

Selain itu juga dilaksanakan senam khusus warga lansia. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Paurkes Polres Tegal Kota dr Henny Ismaiwati mengatakan dalam mempeingati HUT Bhayangkara, pihaknya memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat berupa pengobatan gratis.

“Pelayanan kesehatan yang diberikan ini berupa pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan dan kosultasi kesehatan serta pemberian obat dan vitamin,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya bagi para warga lansia juga diberikan pelayanan berupa senam lansia.

Dr Henny menambahkan Urkes Polres Tegal Kota juga menggelar pelayanan kesehatan disejumlah lokasi lainnya, baik dalam acara Car Free Day di alun-alun maupun pemeriksaan kepada para purnawirawan dan warakawuri.

Sementara dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 di Jajaran Polres Tegal Kota direncanakan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan bakti sosial dan donor darah.

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version