Halal Bihalal Polsek Banyumas Bersama Pokdarkamtibmas, Sederhana Namun Penuh Kehangatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno bersama Pejabat Forkompinca, anggota Polsek Banyumas, Koramil 07 Banyumas melaksanakan halalbihalal bersama anggota Pokdar Kamtibmas dengan penuh kehangatan di Mapolsek Banyumas diawali dengan apel bersama, Senin (17/06/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas sesama aparat keamanan dalam hal TNI, Polri dan lembaga pemerintahan desa serta anggota Pokdar Kamtibmas yang merupakan kepanjangan tangan polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

AKP Soetrisno menambahkan, kegiatan silaturahmi atau Halal bihalal merupakan saat yang tepat untuk mempererat keakraban sekaligus menjaga silaturahmi dengan sesama anggota Polri dan Instansi samping serta anggota Pokdar Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Banyumas.
Kegiatan halal bihalal berlangsung di tengah kesederhanaan, namun penuh kehangatan.

“Momen Idulfitri ini sebagian banyak dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga. Namun bagi anggota berkumpul dengan keluarga sangat sulit lantaran mesti menjalankan tugas pengamanan,” tambahnya.

“Kami berharap pada hari yang suci ini kami jadikan suasana untuk berkumpul bersama anggota untuk saling memaafkan dalam hari Raya Idulfitri,” tutupnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version