BinmasPembinaan Personel

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolsek Gatak Sukoharjo Gelar Turnamen Bola Voli

Tribratanews.jateng.polri.go.id. Sukoharjo – Sebanyak 16 Tim Bola Volly Se-wilayah Soloraya dan sekitarnya memeriahkan ajang Turnamen Bola Volly Brante Kapolsek Gatak Cup tahun 2019. Turnamen kali ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Turnamen yang digelar di lapangan bola volly dukuh Brante Rt 02/02, Desa Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, resmi dibuka oleh Kapolsek Gatak AKP Yulianto, SH, MH, Sabtu (16/07/2017) malam.

AKP Yulianto saat memberikan sambutannya sekaligus menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang turut memeriahkan turnamen bola volley ini.

“Ada 16 tim yang ikut dalam turnamen ini, sebenarnya lebih, karena dari pihak panitia membatasi jumlahnya, dan hanya ada 16 tim yang ikut, karena keterbatasan waktu turnamen,” ungkap AKP Yulianto.

Lebih lanjut, Kapolsek Gatak, juga menyampaikan turnamen ini merupakan ajang mencari bibit / atlet bola volley yang diharapkan nantinya bisa masuk ke Proliga bahkan ke Timnas Indonesia.

“Mari jaga sportivitas baik itu pemain maupun penonton, kalah menang hal yang biasa yang terpenting semangat kebersamaan itu bisa terwujud,” pesan Kapolsek Gatak

Sementara itu, Sarjono selaku Ketua Panitia Turnamen mengatakan, pertandingan ini merevuatkan hadiah pembinaan total sebesar Rp. 4.000.000 dan Tropy, pertandingan dimulai tanggal 15 Juni sampai 23 juni 2019.

Untuk pertandingan awal dari team Pucangan Kartasura vs Putra Bhayangkara Mojolaban, dimulainya pertandingan diawali pemukulan bola pertama (serve) oleh Kapolsek Gatak, yang selanjutnya akan dilanjutkan team yang bertanding, pungkasnya.

(Humas Polsek Gatak)

Berita Terkait