BinkamFeaturedFrameMitra Polisi

Pererat Silaturahmi, Kabaharkam dan Kabaintelkam Polri Kunjungi Empat Toga di Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kota Semarang – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum bersama Kabaintelkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. didampingi Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si silaturahmi ke 4 tokoh agama (Toga) di wilayah Jawa Tengah, Sabtu (15/6/2019).

Diantaranya yakni silaturahmi ke KH. Abdul Karim dan Habib Syech Abdulqodir Assegaf di Surakarta, Mbah KH. Moeimun Zubair di Rembang serta Habib Lutfi di Pekalongan Kota.

Acara ini merupakan suatu bentuk silaturahmi, mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan Tokoh Agama di wilayah Jawa Tengah khususnya.


Dalam sehari, Kabaharkam dan Kabaintelkam yang didampingi Kapolda Jateng mengunjungi 4 tokoh agama dengan menggunakan Helikopter milik Baharkam Polri.

Kabaharkam Polri mengungkapkan bahwa kunjunganya ini bermaksud menjalin silaturahmi serta mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk mendukung dan membantu tugas kepolisian untuk menjaga kondusifitas di wilayah Jawa Tengah.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait