Binkam

Patroli Sinergitas TNI – Polri Pakis Magelang Guna Pantau Keamanan Wilayah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pakis – Sinergitas antara TNI dari Koramil Pakis dengan POLRI Polsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng ditunjukkan dalam giat patroli bersama wujudkan situasi kamtibmas wilayah Pakis yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli bersama antara TNI dengan POLRI yang dimulai dari mako polsek pakis, dan menyusuri wilayah rawan Kriminalitas, guna menunjukkan kekompakan antara TNI dengan POLRI”, Sabtu (15/6)

Kapolsek Pakis Polres Magelang AKP Sukirman mengatakan bahwa giat patroli ini hendaknya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta utamakan keselamatan anggota saat dilapangan juga berikan pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Pakis.

“ Sasaran patroli kali ini dilaksanakan di rest area dusun sembungan desa gondangsari kecamatan pakis yang lokasinya berbatasan dengan wilayah kecamatan Ngablak “ terangnya.

Dalam patroli telah memberikan pembinaan terhadap pemuda bergerombol untuk berlaku sopan terhadap para pemakai jalan guna cegah keributan berujung anarkhis Selain itu terhadap pengelola rest area sembungan dihimbau untuk tidak memperjual belikan produk minuman keras beralkohol karena pengkomsumsi miras sering berlaku brutal.

“Baik pemakai maupun penjual miras dapat dikenai sangsi pidana , selain itu mengkonsumsi Miras akan merusak kesehatan terutama saraf pemakainya.” jelas Eko Prasetyo selaku bhabinkamtibmas Polsek Pakis Polres Magelang.

Berita Terkait