Reskrim

Counter HP di Sragen Dibobol Pencuri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Unit Satuan Pelayanan Polres Sragen Polda Jawa Tengah datangi kejadian pencurian counter hand phone di kelurahan Sragen Manggis Kecataman Sragen Kota, Minggu (16/6).

Counter HP milik Andri Ariyanto (36) warga jalan Sidoluhur 47 Laweyang Solo itu, diketahui dan dilaporkan kepada Polsek Sragen Kota, telah dibobol pencuri pada pukul 10.00 Wib, setelah dua orang karyawan counter hendak memulai pekerjaannya, Sabtu (15/06) pagi.

Dua orang karyawan bernama Indri wiyaningsih (33) dan Dwi Wijayanti (27), yang mengetahui kejadian pertama kali mengatakan, bahwa saat ia hendak masuk kerja, dan membuka pintu counter, ia merasa janggal dan curiga lantaran ada tangga yang bersandar ke tembok, di sisi sebelah timur.

Keduanya kemudian memberitahukan kejadian itu kepada rekan kerja lainnya, dan mengecek lebih dalam. Saat itu mereka melihat brankas penyimpanan uang dan HP telah terbuka. Karena ia pastikan bahwa counter telah dibobol maling, merekapun kemudian menghubungi korban Andri Ariyanto, hingga akhirnya perkara ini dilaporkan pihak korban kepada Kepolisian.

“Saat pintu counter terbuka, kita langsung melihat ada tangga yang bersandar di tembok sebelah timur. Karena curiga, kitapun kemudian memanggil teman lainnya, dan mengecek lebih dalam lagi, apakah ada yang hilang.“ terang salah satu saksi kepada petugas.

Sementara itu, dalam pengcekannya bersama Unit Inafis Polres Sragen, Kepala Unit SPKT Ipda Supri menerangkan dalam pernyataannya mewakili Kapolres Sragen, bahwa perkara ini sudah di tangani oleh Polsek Sragen Kota. Berapa jumlah kerugian masih dalam tahap penghitungan dan pendalaman olh unit Inafis Polres Sragen dan Unit Reskrim Polsek Sragen Kota.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait