Binkam

Polisi Pantau Situasi Arus Lalulintas Gerbang Tol Salatiga Saat Week End

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – Aipda Masyuri Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah Polsek Tingkir memberikan penjelasan bahwa secara umum kondusifitas Kamtibmas dan arus lalulintas saat week end pasca lebaran 2019 di Gerbang Tol Salatiga saat ini kondusif, aman terkendali, sudah tidak ada kepadatan arus balik lebaran 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan Aipda Masyuri, Sabtu (16/06/2019) di Mapolsek Tingkir setelah Aipda Masyuri melakukan pemantauan secara langsung situasi kamtibmas dan kepadatan arus lalulintas di Gerbang Tol Salatiga.

Dalsm kegiatannya selain melakukan pantauan arus dan kamtibmas di lokasi, Aipda Masyuri tetap memberikan himbauan kepada petugas Gerbang Tol Salatiga dari Trans Marga Jateng agar meningkatkan kewaspadaan di hari libur week end mengingat potensi peningkatan arus lalulintas tetap ada karena banyaknya warga yang akan liburan dihimbau petugas segera menghubungi aparat Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Tingkir maupun Sat Lantas Polres Salatiga apabila terjadi permasalahan lalulintas di Tol Salatiga untuk diantisipasi sedini mungkin.

Wahyu Ariyono, salah seorang petugas Trans Marga Jateng menyambut baik arahan dan himbauan dari Aipda Masyuri serta menyatakan kesiapannya untuk menindaklanjutinya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta memberikan dukungan penuh inisiatif anggotannya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah dengan tetap mengedepankan keselamatan diri.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait