Pembinaan Personel

Usai Apel Pagi, Kapolres Semarang Berikan Arahan Kepada PJU dan Perwira

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Kab Semarang – Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko memberikan arahan khusus kepada para Pejabat Utama dan Perwira Polres Semarang usai apel pagi. Rabu (12/06/2019)

Dalam arahannya Kapolres Semarang mengucapkan terimakasih atas terlaksanakanya Operasi Ketupat Candi 2019 dengan lancar di wilayah Kabupaten Semarang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran atas dedikasinya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019 yang berjalan lancar” ujarnya.

Terkait pelaksanaan tugas sehari – hari, saya tekankan kepada seluruh Kabag, Kasat, Perwira dan anggotanya untuk terus berbenah, kita evaluasi kekurangan – kekurangan sehingga kita bisa mewujudkan Polri yang “Ikhlas, Cerdas, Komitmen, Pro Aktif dan Inovatif” sesuai dengan slogan kita yaitu “ICE KOPI”.

Lanjut, Kapolres Semarang menyampaikan kegiatan yang harus dihadapi setelah Operasi Ketupat Candi 2019 yaitu pengamanan sidang perselisian hasil pemilihan umum 2019.

“Setelah ini kita akan dihadapkan dengan pengamanan sidang perselisian hasil pemilihan umum 2019, persiapkan diri dan jaga kesehatan semoga Allah SWT selalu melindungi kita. Amin” tutup AKBP Adi.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait