Brimob

Dansat Brimob Pimpin Halal Bihalal di Mako Satbrimob Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Setelah beberapahari personel Satuan Brimob Polda Jateng melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2019 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019, tepatnya di hari ini, Rabu (12/6/19) Jajaran Satbrimob Polda Jawatl Tengah menggelar Halal Bihalal setelah pelaksanaan apel pagi.

Halal Bihalal ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jateng Kombes. Pol. Tory Kristianto.S.I.K, hadir juga Wadansat Brimob Jateng, Jajaran Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Jateng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil didalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan semangat idul fitri ini kita bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, ” ungkap Dansat Brimob Polda Jateng.

Dansat juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang terangkai dalam Ops Ketupat Candi 2019 sehingga umat muslim yang merayakan lebaran atau sekedar lewat di wilayah Jawa Tengah dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.

“Terima kasih banyak kepada personel yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar dalam pengamanan Arus mudik dan balik yang terangkai dalam ops ketupat candi 2019 sehingga umat muslim merayakan lebaran atau sekedar lewat di wilayah jawa tengah dapat merayakan dengan aman dan tenanag ,” tambah Dansat Brimob Jateng.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait