Binmas

Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Grobogan Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat dikunjungi jajaran Polres Grobogan AKBP Choiron El Atiq Rabu (12/6/2019). Dalam kunjungan ke kediaman tokoh-tokoh ini, dipimpin Kapolres dan didampingi pejabat utama Polres Grobogan.

Selain melakukan silaturahmi, jajaran Polres Grobogan dalam kunjungannya juga menyerahkan tali asih. Kemudian juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bisa tumbuh partisipasi dalam turut serta memelihara kamtibmas. Kunjungan pertama dilaksanakan di Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Grobogan KH Hamzah Matni.

Kunjungan ke dua dilakukan ke Ketua Muhammadiyah Kab. Grobogan Ir. H Jati Purnomo M. Si. Kedatangan Kapolres Grobogan beserta Pejabat Utama diterima langsung oleh Ketua Muhammadiyah dan pengurus.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron membenarkan melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh yang ada di wilayah hukumnya. Menurutnya kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat Silaturahmi dan tali persaudaraan antara polres dengan para tokoh.

“Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainnya yang merupakan representasi dari warga masyarakat Grobogan,” jelas kapolres.

Dengan kunjungan yang dilakukan ini, sehingga sinergitas yang kuat dalam menciptakan kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Selain itu kami juga ingin menjadi bagian keluarga dari masyarakat Grobogan yang terkenal sangat kental jiwa kekeluargaannya,” ucap kapolres

Berita Terkait