Pembinaan Personel

Biro Logistik Polda Jateng Gelar Halal Bihalal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro Logistik Polda Jateng menggelar halal bihalal di Aula Rolog Polda Jateng Jalan Sriwijaya Semarang, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan halal bihalal ini diikuti oleh seluruh personel Biro Logistik dan isi tauziah oleh H. Hariyanto yang dilaksanakan usai apel satuan kerja (Satker).

Saat Apel satker, Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Pol Ir. Mohammad Zari mengajak seluruh personel untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk dapat bertemu dalam keadaan sehat walafiat. Di bulan Syawal ini saya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan baik yang sengaja maupun tidak,”tutur Kombes Pol Ir. Mohammad Zari.

Kepada Tribratanews, Karolog Polda Jateng Kombes Pol Ir. Mohammad Zari., kegiatan halal bihalal ini memupuk rasa kebersamaan dan menjaga silaturahmi keluarga besar Biro Logistik.

“Silaturahmi memperpanjang umur dan apabila ingin diluaskan rezekinya, berkah umur hidupnya hendaknya menyambung silaturahim,”imbuh Karolog Polda Jateng. (Rolog)

Berita Terkait