Pembinaan PersonelSamapta

Bentuk Kedisiplinan, Satsabhara Polresta Surakarta Gelar Latihan Baris-Berbaris

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Guna menjaga kedisiplinan dan kebugaran anggota Sat Sabhara Polresta Surakarta setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan latihan baris berbaris yang dipimpin Ipda Broto, Rabu (12/06/2019)

Selain melatih kedisiplinan, latihan baris berbaris ini juga mengingatkan kembali kepada anggota tentang peraturan baris berbaris yang mungkin sebagian anggota ada yang lupa.

Mulai dari hadap kanan, balik kanan, jalan ditempat hingga langka tegak maju jalan pun menjadi aba – aba yang diucapkan oleh Ipda Broto. Tampak anggota pun dengan senang hati melaksanakannya.

Kegiatan latihan baris berbaris ini menjadi agenda rutin mingguan setelah pelaksanaan apel pagi di Polresta Surakarta. Sebelum pelaksanaan baris berbaris didahului dengan periksa kerapian oleh Ipda Broto yang melaksanakan apel pagi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, diharapkan akan meningkatkan lagi kedisplinan anggota dan mengingatkan kembali kepada anggota yang mungkin sudah ada yang lupa tentang gerakan peraturan baris berbaris, ujar Ipda Broto.

Berita Terkait