Binkam

Patroli, Upaya Polsek Simo Ciptakan Situasi Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Boyolali – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas saat Hari raya Idul Fitri 1440 H yang aman kondunsif Polsek Simo yang dipimpin Ka Spk 2 Aiptu Ridwan melaksanakan kegiatan patroli malam hari Blue Light Patrol, Minggu (09/6/2019)

Sebagai sasaran patroli antara lain obyek vital perbankan, perkantoran, pasar, pertokoan, Rumah sakit dan tempat ibadah gereja ataupun masjid serta pemukiman warga.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam,juru parkir, Nasabah, pedagang, petugas ronda serta masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan karena para pelaku kejahatan selalu ada di sekitar kita dan tidak mengenal Hari Raya dan akan memanfaatkan aksinya di saat ada kesempatan lebih – lebih warga pada kelelahan merayakan Idul Fitri yang telah menginjak hari ke 5.

Kepada warga dihimbau agar agar turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Hari Raya Idul fitri. Kepada warga yang mau balik ke kota di himbau agar berhati – hati di jalan semoga labcar dan selamat sampai tujuan.

Harapannya dengan kegiatan patroli ini situasi kamtibmas di wilayah tetap aman, semua ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tegas Ridwan.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait