Binkam

Cegah C3, Ka SPK Polsek Prambanan Patroli Tempat Rawan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Ka SPK Aiptu Mulyono dan Tiga Anggota Patroli Daerah Rawan Perbankan, Obyek vital Pom Bensin, Obyek Wisata, Perkantoran Pertokoan yang pada hari ini senin Tanggal 10 Juni 2019 Mulai masuk Kerja sehabis Libur Lebaran Tahun 2019 / 1440 Hijrah, Senin (10/06/2019).

Patroli tersebut dilaksanakan pada jam rawan tindak kejahatan. Adapun sasaran yang disambangi petugas kali ini adalah obyek-obyek penting (vital) yang ada di wilayah Kecamatan Prambanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ka SPK II Aiptu Mulyono adapun sasaran Patroli antara lain Perbankan, Obyek vital Pom Bensin, Obyek Wisata, Perkantoran Pertokoankarena ditempat tersebut sering terjadi Tindak kriminal.

Patroli Obyek Vital dilakukan Setiap hari secara rutin untuk menekan Tindak Pidana Yang Terjadi di wilayah hukum Polek Prambanan Polres Klaten dalam Berpatroli Rutin tersebut untuk cek keamanan serta menjaga situasi yang kondusif aman tertib terkendali dari gangguan kamtibmas

Tak hanya itu Saja yang dilakukan patroli rutin, tujuan lain untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya seperti halnya saja kejahatan jalanan (street crime) yang seringkali memakan banyak korban dengan berbagai cara contohnya saja penjambretan, perampasan dengan melakukan kekerasan serta pelaku tidak segan-segan melukai korbannya apabila mencoba untuk melawan.

Dengan Rutin berpatroli cegah Tindak kejahatan yang mengancam keselamatan jiwa Orang lain, disamping itu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitar dan memberikan perlindungan yang extra sehingga dengan demikian warga masyarakat akan memiliki rasa kepercayaan penuh terhadap kinerja yang dilakukan oleh pihak kepolisian.”

Berita Terkait