Berikan Rasa Aman di Malam Hari, Polisi Sukoharjo Patroli Pos Kamling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng Sukoharjo – Polsek Bendosari laksanakan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) dengan memberikan himbauan memberikan pembinaan kepada petugas kamling, Minggu (09/06/2019).
Menciptakan keamanan dan ketertiban dalam kegiatan masyarakat maupun ketika waktu beristirahat malam hari merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Bendosari yang dipimpin Aiptu Joko suprobo yang terus aktif melakukan giat Patroli di wilayah hukumnya.

Dalam sambangnya ke Pos Kamling, Petugas patroli mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Selain itu Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan Kamtibmas supaya petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan pemukiman penduduk khususnya pada malam hari.

Aiptu Joko suprobo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas mulai pencurian pada malam hari maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Terpisah, Kapolsek Bendosari menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan sambang Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Bendosari mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya unjtuk ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam.

Exit mobile version