Binkam

Kapolsek Pangkah Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Arus Prebegan Besar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni pimpin pengamanan dan pengaturan arus prebegan besar di Pasar Balamoa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal jelang Idul Fitri 2019, Selasa (4/6/2019).

Sejumlah petugas Kepolisian baik dari Polres Tegal dan Polsek Pangkah melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus prebegan besar di Pasar Balamoa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal jelang Idul Fitri 2019 dibawah pimpinan Kapolsek Pangkah yang dimulai pada pukul 08.00 wib pagi hari petugas Polri nampak hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Balamoa.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus prebegan besar di Pasar Balamoa ini dilaksanakan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan prebegan tahun 2019. Hal ini bertujuan agar warga masyarakat dalam berbelanja memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran tahun 2019 dapat terlaksana dengan tertib lancar dan selamat sampai rumah masing-masing dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat.

Berita Terkait