Binkam

Antisipasi 3C Jelang Hari Raya, Polisi Sukoharjo Patroli ke Obyek Vital

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kapolsek Tawangsari Kompol Agus Suharsoyo bersama 2 anggotanya melaksanakan Patroli Obyek Vital yang ada di wilayah Kecamatan Tawangsari sekaligus untuk memberikan himbauan Kamtibmas, Selasa (04/06/2019).

Kapolsek Tawangsari Kompol Agus Suharsoyo menjelaskan bahwa kegiatan patroli menyasar di Obyek Vital perbankan, toko emas dan pertokoan di pasar Kecamatan Tawangsari guna mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (3C).

“Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan satpam Bank dan toko emas sambil menitipkan pesan Kamtibmas untuk tetap waspada dalam menjaga dan mengawasi kendaraan nasabah/ pembeli dari Curanmor,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan seperti ini diharapkan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman untuk menjalankan aktivitas khususnya di lokasi yang ramai aktifitas masyarakatnya serta tingkat kerawanan kriminalitas yang tinggi jelang hari raya,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan bahwa patroli yang dilaksanakan Polsek Tawangsari bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas jelang hari Raya Idul Fitri supaya tetap aman dan kondusif.

Berita Terkait