Pembinaan Personel

Kapolres Sragen Cek Pos Pengamanan, Hari ke 6 Jelang Lebaran 1440 H Arus Lancar

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Berikan rasa nyaman dan semangat para petugas pos pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriah, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan sambangi petugas Pos Pengamanan di simpang empat alun alun Sragen, Sabtu (01/06/2019) pagi.

Kegiatan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai kegiatan pembangkit semangat para petugas pos pengamanan yang pagi ini tengah berjaga di pos, yang berdiri di ruas jalan raya sukowati, tepatnya alun alun Sragen.

Hari ini, sebelum mengikuti hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2019. Kapolres menyempatkan diri mengunjungi dan mengecek petugas pos.

“Hari ini kami melakukan pengecekan pos pengamanan secara dadakan di simpang empat alun alun sragen. Selain bersilaturahmi, juga mengecek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena saat ini sudah di mulai arus mudik lebaran, baik dari arah Solo ke arah Jatim melintasi Sragen, ataupun dari arah jatim ke arah Solo melintasi Sragen, sehingga perlu sekali anggota sudah bersiap di pos pelayanan dan pengamanan ini dengan segala kelengkapan dinasnya,“ terangnya.

“Hingga di hari kelima menjelang lebaran ini, situasi arus lalu lintas di Sragen masih terkendali, tidak ada kemacetan. Hanya kepadatan arus saja,” ujar Kapolres kembali.

(HUmas Polres Sragen)

Berita Terkait