Binkam

Wakapolsek Prambanan Pantau Arus Mudik di Joglo Antara Mitra 11 sampai SGM

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Wakapolsek Prambanan Polres Klaten Iptu Mardjuki Beserta Dua Anggota Patroli dan sambang Jalan Joglo dalam rangka antisipasi dan memantau perkembangan arus Mudik lebaran tahun 2019.

Prediksi puncak kepadatan arus mudik pada tanggal 27 Mei sampai 2 Juni 2019 ternyata berada di luar prediksi. Polri mengungkapkan, secara umum, arus mudik pada akhir pekan itu masih lancar.

“Sebenarnya kami prediksi kemarin tanggal 27 Mei Sampai dengan 2 Juni 2019, tapi ternyata di bawah prediksi semua, padahal ops Ketupat Baru nanti Tanggal 29 Mei 2019.” ujarnya.

Arus Mudik H -8 sebelum lebaran sudah mulai kelihatan memadati sepanjang Joglo maka anggota Polsek Prambanan sudah mulai di gelar untuk mengurai kemacetan dengan Rekayasa arus lalulintas.

Arus Mudik masih relatif lancarnya arus kendaraan mudik Lebaran akibat panjangnya waktu libur Lebaran. Dengan begitu, pemudik bisa banyak opsi hari untuk mudik. “Kami pantau tadi pagi juga cukup padat. Cukup banyak yang mudik. karena sudah terturai. Sudah lancar semua. Kalau kami kira, puncaknya diperkirakan tanggal 30 mei sampai 2 Juni 2019.

Namun demikian, polri selalu bersinergi dengan TNI dan Ormas untuk mengurai kepadatan Arus Mudik sehingga Pemudik akan berjalan aman lancar dan terkendali dan harapan Polri pemudi merasa mana lancar sampai dengan Tujuan masing masing.

Berita Terkait