Binmas

Didepan Mapolsek, Polisi dan Bhayangkari Bulu Sukoharjo Bagikan Takjil

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Jajaran Polsek Bulu Polres Sukoharjo berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dengan cara membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Bulu yang terletak di Jln. Yos Sudarso 27, Kecamatan Bulu, Sabtu (25/05/2019).

Dalam pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi dan Ketua Bhayangkari Ranting Bulu Ny. Nurhayati Dalmadi.

Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, ucap Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi.

“Ada sekitar 50 bungkus takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan,” jelas Iptu Dalmadi.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bagi-bagi takjil bersama Bhayangkari Ranting Bulu tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kita di bulan Ramadhan serta bentuk upaya Kepolisian untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat.

Selain membagikan menu takjil, Kapolsek dan personil Polsek Bulu juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati serta mentaati aturan berlalulintas.

Berita Terkait