Mitra Polisi

Banser Blora Kecam Aksi Rusuh 22 Mei di Jakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id, poldajateng, Blora – Purwanto M. Maghfur selaku Kepala Satuan Korcab Banser kabupaten Blora mengecam keras Aksi Rusuh 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta lalu. Pihaknya menyayangkan bahwa Di bulan Ramadhan harus terjadi kerusuhan yang meresahkan masyarakat. Kepala Satuan Korcab Banser Blora bahkan mengutuk keras kerusuhan tersebut dan mendukung TNI Polri untuk menangkap pelaku onar dan mengusut tuntas dalang pelaku kerusuhan 21 dan 22 Mei 2019 lalu.

Lebih lanjut Kasat Korcab Banser Blora menyatakan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Blora dalam tiap kegiatan, terutama yang berhubungan dengan Kamtibmas. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Blora, terutama para pemuda agar tidak mudah terprovokasi dengan isu/hoaxs yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Kami apresiasi kinerja TNI Polri dalam mengamankan demo di Jakarta kemarin, kami doakan semoga situasi nasional segera kondusif, dan kami dukung TNI Polri usut tuntas pelaku rusuh demo 21 dan 22 Mei 2019.” Tandasnya.

Berita Terkait