Binkam

Cegah Guantibmas, Polsek Pekalongan Utara Tingkatkan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Antisipasi gangguan kamtibmas, personil unit Sabhara Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, melaksanakan giat patroli sambang diwilayahnya, Kamis (23/05/2019).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, personil Polsek Pekalongan Utara melaksanakan giat patroli sambang dan cek pos satpam di salah satu perumahan di Pekalongan Utara Kota Pekalongan, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksankan tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan Patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Pekalongan Utara menjelaskan bahwa patroli sambang ini telah rutin digelar di jajarannya, tujuannya selain menciptakan situasi aman juga sebagai sarana silahturahmi dan komunikasi antara warga dan petugas Polri.

“Patroli sambang maupun dialogis merupakan kegiatan rutin yang telah kita laksanakan, harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ujarnya

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait