BinkamMitra Polisi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu, TNI-Polri Ngadirejo Gelar Patroli Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngadirejo Polres Temanggung tetap aman serta untuk meminimalisir tindak kejahatan maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemiu 2019, Polsek Ngadirejo bersinergi dengan Koramil 04/Ngadirejo melaksanakan patroli gabungan, Rabu (22/05/2019).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ngadirejo Iptu M Marjuki bersama 4 personel dan Danramil 04/Ngadirejo Kapten Lukman bersama 4 personel dilaksanakan dengan sasaran Pasar Adiwinangun Ngadirejo dan tempat-tempat ibadah serta obyek vital lain seperti perbankan, SPBU, Minimarket dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan serta kriminalitas, selain itu juga untuk menjamin kamtibmas sehingga warga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman,” terang Wakapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 04/Ngadirejo Kapten Lukman menambahkan, dengan bergandeng tangan TNI siap membantu tugas Polri dalam mewujudkan keamanan teritorial.

“Kebersamaan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri dengan patroli gabungan akan lebih dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait