Lantas

Amankan Arus Mudik di Kota Tegal, Polisi Siagakan Pospam dan Posyan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Menghadapi arus mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H mendatang. Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota melakukan sejumlah kesiapan. Salah satunya dengan menyiapkan pospam dan pelayanan.

“Kami akan semaksimal mungkin dan memastikan agar pengamanan saat arus mudik diwilayah Kota Tegal berjalan aman dan lancar,” ungkap Kasatlantas Polres Tegal Kota, AKP Ben Aras, Selasa (21/05/2019).

Berkait kesiapan menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, menurut Kasatlantas, Polres Tegal Kota menyiagakan empat Pos Yan diantaranya Pos Terminal, Pos Simpang Empat Maya atau depan Pasific Mall, serta simpang tiga Coyo dan di Stasiun Tegal.

Selain Pos pelayanan tersebut, pihak kepolisian juga menyiagakan sejumlah personel yang nantinya akan ditempatkan di Pos-pos Pam atau Pengamanan di sepanjang jalur 12 km wilayah Pantura Kota Tegal.

Dirinya menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalulintas, namumn terkait rencana maupun proyeksi pengaturan dan rekayasa arus laulintas tersebut akan lebih dimatangkan kembali bersama dinas terkait saat rakor lintas sektoral.

Berita Terkait