Binkam

Cegah Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Polsek Suradadi Patroli ke Obyek Wisata Purwahamba

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Untuk mempersempit dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di bulan suci ramadhan, Polsek Suradadi melaksanakan patroli ke obyek wisata purwahamba Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Minggu (19/05/2019).

Hari libur biasa nya di manfaatkan oleh keluarga untuk berekreasi ke tempat wisata untuk menghilangkan lelah, salah satu nya obyek wisata purwahamba yang terletak di Desa Purwahamba Kec. Suradadi Kab. Tegal yang berada di pinggir Jalan Raya Suradadi. Banyak nya pengunjung yang datang Polsek Suradadi melaksanakan kegiatan patroli ke obyek wisata tersebut untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Tidak lupa pesan kamtibmas juga selalu di berikan oleh personil Polsek Suradadi kepada pengunjung yang menikmati liburan di obyek wisata purwahamba antara lain agar pengunjung selalu tingkatkan keamanan barang bawaannya agar tidak terjadi kehilangan serta hati – hati saat berada di pinggir pantau awasi anak – anak nya agar bisa terpantau. Kegiatan tersebut di harapkan agar pengunjung merasa nyaman untuk menikmati wisata di purwahamba.

Berita Terkait