BinkamSamapta

Cegah 3C Anggota Sabhara Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Siang

Tribratanews.jateng.polri.go.id,- Wonosobo – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Satsabhara Melaksanakan Patroli siang hari dengan menyasar tempat tempat obvit, Pertokoan pasar dan seputaran Kota Wonosobo, Minggu (19/5).

Kegiatan patroli di Pimpin Kasubnit Sabhara Bripka Adi beserta 4 anggota dengan menyasar tempat tempat keramain dan juga SPBU yang ada di sekitaran Wilayah Hukum Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan itu Anggota Sabahara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU agar mewaspadai peredaran uang palsu/ UPAL, cek 3D sebelum menerima uang dari pembeli . dari pantauan anggota saat berpatroli di SPBU untuk setok BBM di wilayah Kabupaten Wonosobo selama bulan ramadhan masih tercukupi. Terang Bripka Adi

Kegiatan Patroli di lanjutkan dengan menyasar pertokoan dan pasar induk Wonosobo, Team Patroli menyusuri lorong lorong pertokoan dan pasar. Tidak lupa anggota Sabhara juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar mewaspadai tindak kejahatan gendam, copet dan peredaran uang palsu.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitaran pasar para juru parkir dan juga sop[ir angkot agar menata parkiranya dengan benar dan rapi serta tidak melebihi bahu jalan karena dapat membuat kemacetan.

Berita Terkait