Binkam

Patko Polres Grobogan Patroli Wisata Air

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Purwodadi Kab Grobogan, Sat Sabhara meningkatkan patroli pada tempat wisata khususnya wisata air seperti di kolam renang.

Kali ini Unit Patko Polres Grobogan melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata di sekitaran Kota Purwodadi, Minggu (18/05/2019).

Mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar berhati-hati serta menjaga keselamatan. Karena ditempat keramaian lebih cenderung memancing niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.

Jika berada di kolam renang umum, orangtua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tempat kolam renang dewasa. Atau, bermain di kolam yang dalam jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam yang pernah terjadi di tempat ini.

Berita Terkait