Brimob

Wujud kepedulian, Brimob Kalibanger bagikan sembako di Pekalongan Timur

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu di Kelurahan Setono, Pekalongan Timur, Jumat (17/5/2019)

Rombongan dari Brimob dipimpin Iptu Edy Saputro, SIK selaku Komandan Kompi beserta Ibu Bhayangkari dan beberapa anggota memberikan satu persatu paket berupa sembako.

Dalam sambutannya Iptu Edy menyampaikan “Semoga niat baik kami dengan membagikan paket berupa sembako ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya, ini sekaligus saya memperkenalkan diri, istilahnya kulonuwun karena notabene kami baru satu bulan dinas di Pekalongan”.

Turut hadir dalam kegiatan Ibu Rusanti, S.Pd, Kepala Kelurahan Setono Kec. Pekalongan Timur yang mewakili dari Pemerintahan sangat atensi dan menyambut baik serta menyampaikan terima kasih dengan adanya program dari Satbrimob Polda Jateng bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang merupakan momentum yang baik untuk kegiatan positif seperti ini.


“Kegiatan bantuan sembako program dari Brimob Jateng khususnya dari Yon B Pelopor di pekalongan sudah berlangsung secara rutin, dan kami atas nama Pemerintah Kota Pekalongan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Brimob Pekalongan, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, masyarakat akan sangat terbantu sekali” tutur ibu Rusanti.

PID Kompi 1B Pelopor
Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait