Binmas

Gelar Buka Bersama, Kapolres Semarang Santuni Anak Yatim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Ungaran – Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar acara Buka Puasa dan Tarawih bersama keluarga besar Polres Semarang, serta santunan kepada anak yatim piatu, Rabu (15/05/2019).
Acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ibu Maryam dan pengurusnya, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran dan anggota Staff Polres Semarang.
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengundang sedikitnya 30 anak yatim piatu dari panti asuhan Zam-zam dan Roudlotul Jannah,

Pada kesempatan tersebut Kapolres Semarang mengajak semua pihak agar menjadikan Ramadhan sebagai ladang berbuat baik kepada sesama. Ia mengatakan sesungguhnya orang yang paling baik ialah mereka dapat memberi manfaat untuk orang lain.

“Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, merupakan moment spesial yang dilaksanakan sekali setahun, saat ini kesempatan untuk berbagi rasa dengan memberikan sedekah selain mempunyai nilai ibadah terhadap tuhan, dapat mempererat silahturahmi dengan sesama” Ucap Kapolres.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait