Brimob

Brimob Pati Gelar Buka Bersama Dengan Para Santri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng Iptu Taufik Gunoedi, S.H. menggelar acara buka puasa bersama warga Asrama Brimob, Polres Pati dan para santri Ponpes Al Istianah Pati, Selasa (/14/05/2019).

Acara yang digelar di halaman masjid Al Ikhlas Brimob Pati tersebut bertemakan Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Tali Silaturrahmi dan Kebersamaan.

Dalam acara tersebut Komandan Kompi beserta ketua Bhayangkari Anak ranting Kompi 4 Yon A Pelopor Ny.Ening Taufik Gunoedi memberikan bantuan berupa sumbangan kepada para anak yatim piyatu.

Dalam sambutannya, Komandan Kompi menyampaikan bahwa digelarnya acara ini, selain mempererat tali silaturrahmi juga sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piyatu.

“Melalui kegiatan- kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih memperkuat tali persaudaraan kita semua, ” tutur Iptu Taufik.

Selain santunan anak yatim dalam acara tersebut juga diisi dengan ceramah Ustad Sobri dari Plangitan Pati hingga tiba waktu berbuka puasa dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjama’ah. (PID 4/A Pelopor
Satbrimob Jateng)

Berita Terkait