BinmasPembinaan PersonelYanmas

Menuju Zona Integritas, Polres Temanggung Utamakan Pelayanan Prima

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Polres Temanggung berkomitmen untuk selalu melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Salah satunya yaitu pelayanan public dari Satuan Fungsi Intelkam Polres Temanggung terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak menerbitkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) baik perpanjang maupun SKCK baru. Dengan semboyan berintegritas untuk menuju Zona WBK dan WBBM, pelayanan penerbitan SKCK terus ditingkatkan dengan selalu mengedepankan 3 S (Senyum, Salam, Sapa).

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasat Intelkam AKP Jamin menuturkan, Satuann Intelkam Polres Temanggung akan terus berupaya memberikan pelayanan prima dan inovasi kerpada masyarakat yang hendak mengurus SKCK, hal ini dilakukan sebagai bentuk mewujudkan Zona Integritas di Polres Temanggung.

“Bagi masyarakat yang belum paham mengenai tata cara penerbitan SKCK, diharapkan jangan ragu untuk menanyakan kepada petugas Sat Intelkam Polres Temanggung”, terang Kasat Intelkam Polres Temanggung AKP Jamin.

Selain itu, para pemohon yang membawa anak bisa menikmati fasilitas yang telah disediakan seperti tempat bermain anak, ruang laktasi atau ruangan khusus untuk menyusui serta disediakan pula papan saran terbuka maupun kotak saran guna mendukung indek kepuasan masyarakat.

“Sehingga para pengunjung bisa menulis saran dan masukan terkait pelayanan yang diberikan oleh Sat Intelkam Polres Temanggung, semua bentuk pelayanan ini kami lakukan guna terwujudnya Zona Integritas di Polres Temanggung,” pungkas AKP Jamin.

(Humas Polres Temanggung).

Berita Terkait