Binmas

Sat Binmas Polres Tegal Silaturahmi Tokoh Agama Ajak Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kasatbinmas Polres Tegal AKP Ahmad Mujahid melaksanakan silaturrohmi kamtibmas dengan Ustadz Tri Jazuli di Tembok Kidul Adiwerna Kab.Tegal, Jumat (3/5/2019 pukul 20.30 Wib.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas sebagai Kepala Satuan Tugas Binluh Ops Mantab Brata Polres Tegal mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif pasca pemilu 2019.

Kasat Binmas menganggap bahwa Ustad Tri Jazuli merupakan tokoh Muhammadiyah dan tokoh masyarakat yang dihormati karena figurnya yang diteladani, aktif dimasyarakat dalam bidang sosial dan keagamaan yaitu sebagai pengurus PD Muhammadiyah Kab. Tegal.

Disela sela perbincanganya Kasat Binmas menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kab. Tegal pasca Pemilu 2019 yang perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa tali silaturrohmi antar warga setelah selesainya Pemilu 2019 jangan sampai putus.

Masyarakat melalui tokoh tokoh agama dihimbau agar selalu mengedepankan silaturrohmi menjaga persatuan dan kesatuan sembari menahan diri sambil menunggu keputusan KPU untuk mengetahui siapa yang menjadi pemenang dalam pemilu 2019.

Tokoh Agama agar selalu membuat dingin situasi bukan menjadi provokator. Disamping itu diharapkan sebagai masyarakat yang dihormati dan ditokohkan agar dapat menjadi yang terdepan dalam menolak segala berita hoax terkait dengan Pemilu 2019 ataupun berita yang lain.

”Siapapun nantinya apabila sudah diumumkan oleh KPU menjadi pemenang dalam pemilihan presiden 2019 harus dihormati dan kita terima dengan lapang dada tanpa mengambing hitamkan pihak manapun” kata AKP Ahmad Mujahid.

Menangapai hal ini Utadz Tri Jazuli mendukung Polri untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2019.”Kita bersama sama selalu mengedepankan silaturohmi untuk menjaga kamtibmas, selalu mendukung kebijaksanaan pemerintahan” ujarnya.

Berita Terkait